Minggu, 14 November 2010

JIKA ITU YANG TERBAIK

Senyuman dan Tatapan itu,,,,
KAU tahu arti dari senyum MU??????
KAU tahu arti dari tatapan MU itu???
Apakah KAU tahu?????????


Itu semua bak anak panah yang menghujam jatuh
ke dalam hepar ku.....
Itu semua bak mariam yang menghanguskan kebahagian ku.........
Itu semua bagaikan petaka
dalam hidup ku untuk mu...........


KAu tak pernah menyadari betapa sulit nya menjadi aku
Kau tak pernah berfikir bagaimana aku terus tersenyum dalam sedih
Terus menari dalam sakit yang menghujam jantung ku
Kau tak pernah peduli itu
Kau tak pernah sedikit pun meraba maupun menyentuh kesakitan itu

Aku tak perlu belas kasihan dari MU
Aku tak perlu perhatian dari MU
Yang ku mau, kau merasa sedikit rasa yang ku rasa
Menyadari sedikit luka yang kau tores

Sadarilah wahai teman ku
Sadarilah akan kesakitan itu
Mungkin kau anggap aku baik-baik saja
Mungkin kau anggap aku tak mempermasalah kan hal itu

TAPI !!!!
Ingatkah kau apa yang kau dengar
ingat kah kau tatapan ku itu???
ingat kah kau semua gerak gerik ku saat berada didekat MU???????


HHHHHHHHH
ternyata tidak,,!!!!
KAU mengabaikan semua yang aku lakukan
MUNGKIN kau menganggap itu hanya angin lalu bagi mu
Tapi bagi ku TIDAK !!!!

Jika ini yang terbaik bagi mu
Aku akan pergi menjauh dengan luka dan kesedihan yang mendalam untuk mu
Aku akan terkubur dengan anak panah yang kau hujam kan ke jantung ku
Aku akan terkubur dengan harapan ku.........

MENJAUH dan terus MENJAUH
Mencari kebahagiaan yang dapat mengobati Luka ku
Mencari sosok yang dapat memberi pelangi dihidup ku
karna ku tahu aku akan mendapatkan itu
MENDAPATKAN kebahagiaan dalam hidup ku
walaupun bukan dengan MU sobat

Tapi ingat lah
Kau akan terus terukir dalam memori ku
Walaupun itu sebuah memori yang menyakit kan bagi raga ku
^^


I WILL ALWAYS REMEMBER YOU

3 komentar:

Taluacc mengatakan...

mutia, shoutbox nya mana?, gmana cara ibu mw comment kamu pnya blogs

Mutyaciinoddeth mengatakan...

kmaren wdah ta buat buk, tapi gak bisa

Unknown mengatakan...

waw keren puisinya

Posting Komentar